oleh

Inilah Pesan Kapolda Sultra Saat Melantik Kapolres Butur

-Sultra-1,719 views

SultraOne.Com, Buton Utara – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggar Brigjen Pol Merdisyam, Lantik AKBP Wasis Santoso Sebagai Kepala Polisi Resort (Kapolres) Buton Utara (Butur), Kulisusu. Rabu, 15 Januari 2020.

Dalam sambutannya, Kapolda Sultra berpesan agar kedepannya Polres Butur lebih maksimal memberi pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat, hal ini berkaitan dengan akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Tahun 2020.

“Saat ini memasuki Tahun politik, kepolisian memiliki tanggung jawab untuk mengamankan dan memastikan pilkada berjalan aman dan kondusif.” Tegasnya.

Kapolda Sultra juga berharap agar jajaran pemerintahan dan masyarakat Buton Utara, bisa bekerjasama memberikan dukungan demi terciptanya keamananan dan kenyamanan.

“Baik itu Pemerintah Daerah, maupun masyarakat Butur, mari kita bekerjasama menjaga keamanan daerah yang kita cintai.” Tutup Kapolda Sultra.

AKBP Wasis Santoso, S.IK sebelum dilantik sebagai Kapolres Butur, dirinya menjabat sebagai Komandan Batalyon B Resimen III Paspelopor Korbrimob Polri.

Dalam kegiatan peresmian dan pelantikan markas Polres Butur, turut dihadiri Bupati Buton Utara Drs. H. Abu Hasan, serta unsur jajaran Forkopimda.

Laporan : Kamalludin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI