oleh

Tim Asistensi Polda Sultra Tinjau Lokasi Pos Keamanan Natal Dan Tahun Baru Polres Konawe

-Konawe, Lipsus-2,256 views

SultraOne.Com, Konawe – Jelang perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Tim Asistensi Polda Sulawesi Tenggara Kombespol Abdul Rizal A. Engahu di dampingi Kapolres Konawe AKBP Susilo Setiawan , pantau langsung kondisi Pos Pengamanan di empat lokasi berbeda. Selasa, 24 Desember 2019.

Setibanya di Pos pengamanan yang bertempat di Bundaran Adipura Unaaha, Kombespol Abdul Rizal A. Engahu menghimbau agar menjalankan pengamanan dengan penuh rasa ikhlas.

“Lakukan pegamanan dengan sebaik-baiknya dan ikhlas, sebagai perwujudan pengabdian kita sebagai Aparatur Negara dalam tugas kita sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta pertanggugjawaban kita terhadap Bangsa dan Negara.” Tegas Kombespol Abdul Rizal A. Engau Dir Reskrimsus Polda Sultra.

Dalam perjalanan menuju Sampara lokasi pos pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru, Kapolres Konawe berharap personel pengamanan yang bertugas di Empat wilayah yakni Unaaha, Lambuya, Sampara dan Wanggudu, melakukan pengamanan dengan sepenuh hati.

“Harus penuh totalitas menjalankan tugas Negara, karna kita adalah pelindung dan pengayom masyarakat.” Tutup Kapolres Konawe.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI