oleh

Kadek Rai Sudiani: Kita Jadikan Sendang Dan Mekar Sari Sebagai Desa Wisata

-Konawe, Lipsus-2,810 views

SultraOne.Com, Konawe – Kunjungi warga Desa Sendang Mulyasari dan Mekar Sari, Kadek Rai Sudyani ungkapkan keinginannya menjadikan wilayah tersebut sebagai tempat wisata. Jumat, 18 Oktober 2019.

Dalam giat reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Kadek Rai Sudiani yang kini menjabat sebagai wakil ketua DPRD sampaikan besar harapannya terhadap wilayah yang di kunjungi agar menjadi tempat destinasti

“Saya ingin Kelurahan Sendang dan Desa Mekar Sari jadi tempat wisata religi dan budaya” ujarnya.

Keinginan tersebut ia utarakan melihat potensi yang ada diwilayah dan dorongan dari warga yang memang besar keinginannya.

“Tempat ini punya segudang kemajemukkan, mulai dari etnis, suku, dan budaya yang terjaga keharmonisannya.” Terang Kadek Rai Sudiani.

Selain itu, Kadek Rai Sudiani memiliki sejumlah catatan yang ingin di perjuankan untuk memenuhi harapan masyarakat di dapilnya.

“Kelurahan Sendang Mulyasari dan Desa Mekar Sari ini punya prestasi dalam bidang seni dan olah raga, ini harus disuport oleh pemda, sarana dan prasarana harus di dukung agar potensi yang ada pada mereka bisa lebih maksimal lagi.”

“Pertanian dan Peternakan di daerah ini juga masih harus mendapat atensi dari pemerintah, contoh Tahun lalu saya melalui kegiatan reses, saya sampaikan ke dinas terkait untuk pengadaan Jalan Usaha Tani dan saya anggap sudah selsai, ternyata masih ada beberapa titik lokasi yang belum ada jalan usaha taninya dan saya akan kawal itu semua Permintaan masyarakat yg diminta dan akan diperjuangkan 2020-2024, untuk diteruskan ke pemerintah daerah.” Tutup Kadek Rai Sudyani.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI