oleh

Kadek Rai Sudiani Curhat Saat Reses Di Desa Anggohu.

-Konawe, Lipsus-2,351 views

SultraOne.Com, Konawe – Tatap muka dengar pendapat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Kadek Rai Sudiani sebut dirinya adalah perwakilan masyarakat. 19 Oktober 2019.

Shareing dengan warga Desa Anggohu Kecamatan Tongauna Utara, Kadek Rai Sudiani mengawali diskusi dengan curhat perolehan suara saat kontestasi Pemilu 2019.

“Saya gak pernah ketemu warga anggohu, gak pernah sosialisasi tapi kok bisa ada suara saya, buat saya terharu dan ini sangat berharga buat saya.” Ungkapnya.

Suasana kegitsn Reses Kadek Rai Sudiani di dampingi Kepala Desa Anggohu Dan Babinkantipmas di Desa Anggohu Kecamatan Tongauna Utara

Lanjutnya, hal sebut merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi dirinya. Sebab dirinya dan masyarakat Desa Anggohu punya ikatan sejarah.

“Desa Anggohu mayoritas warga Transmigrasi, saya pun demikian. Jadi saya ini memang wakil dari masyarakat Anggohu.” Tegas Wakil Ketua DPRD Konawe.

Hal tersebut senada dengan Kepala Desa Anggohu Dwi Septiawan Furqon mengatakan, bahwa suatu kebanggaan bagi dirinya dan masyarakat Desa Anggohu atas kehadirannya Wakil Ketua DPRD Konawe.

“Sebagai sesama warga Transmigrasi, kami bangga punya wakil rakyat yang mempunyai tinggi rasa toleransinya apa lagi yang hadir ini bukan hanya anggota biasa tapi wakil Ketua DPRD Konawe.” Tegas Dwi Septiawan.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI