Make Image responsive
by

Gus Ami Jadi Wakil Ketua DPR RI, Ini Harapan Kader PKB Konawe Utara.

-Konut, Politik-103 views

SultraOne.Com, Konawe Utara – Setelah resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (AMI), kini duduki kursi pimpinan sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2019-2024 pad 1 Oktober 2019.

Dengan masuknya PKB sebagai unsur pimpinan di DPR RI, Jakri Jafar berharap PKB bisa lebih maksimal dalam mengembangkan Kualitas Kader di Sulawesi Tenggara(Sultra). Konut 2 Oktober 2019.

“Meski tak memiliki perwakilan kursi dari PKB Sultra, saya berharap besar semoga apa yang jadi harapan masyarakat Sultra bisa di perjuangkan GUS AMI”.harapnya

Jakri jafar, Kader Partai Kebangkitan Bangsa Konawe Utara

Menurutnya, PKB secara nafas perjuangan sangat dekat dengan masyarakat Sultra.

“Secara Kultur PKB adalah warga Nahdliyin yang mengedepankan kepentingan rakyat kecil, dan masyrakat di sultra secara kultur erat dengan pemikiran kaum nahdliyin.” Terang Jakri Jafar.

Sebagai murid Almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Cak Imin sedikit banyaknya memiliki buah pemikiran yang sama dengan gurunya.

“Harapan saya kepada Cak Imin Sama seperti Almarhum Gus Dur Presiden Ke 4 Indonesia, yang memperjuangkan kepentingan wong cilik, contoh Sultra dan seluruh wilayah Indonesia lainnya, khususnya Indonesia timur di prioritaskan harapan masyarakatnya.” Tegas Jakri Jafar.

Laporan Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI