oleh

Hadir Melantik PMII Konawe, Ini Pesan PB PMII

-Lipsus, Mahasiswa-2,387 views

SultraOne.Com, Konawe – Di lantik oleh Ketua PB PMII, Ayu Kumalasari dan Anjarwan resmi nahkodai Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Konawe periode 2019-2020. Unaaha, Minggu 25 Agustus 2019.

Proses pelantikan tersebut di hadiri oleh pihak Polres, Pemda, GP Ansor Konawe, PKC PMII Sultra, PKC PMII Sulsel, PC PMKRI Kota Kendari, PC. PMII Kota Kendari, HMI Konawe, GMKI Konawe dan Alumni PC. PMII Kabupaten Konawe.

Dalam sambutannya Ayu Kumalasari memastikan bahwa PMII Koawe akan memajukan sistem kaderisasi.

“Proses kepemimpinan hanya tentang periode, dan saya pastikan di kepengurusan ini PC PMII Konawe akan jadi corong kaderisasi di Provinsi Sulawesi Tenggara”. Tegasnya.

Agus Mulyono Herlambang, Selaku Ketua PB PMII berharap, agar PMII Konawe mempunyai kebanggaan tersendiri dan terus mengembangkan diri dalam kaderisasi.

“Konawe bukan Cabang kaleng-kaleng, sebab Konawe mampu merekomdasikan kader yang sekarang menjadi ketua kaderisasi Nasional”. Ungkapnya.

Lanjutnya, Kader PMII harus siap berhikmat tanpa mengenal lelah dan pantang berputus asa.

“Kepada kader dan pengurus yang baru dilantik, agar senantiasa menjaga amanah Undang-Undang dan Pancasila, sebab dari awal resmi terbentuk PMII telah menghikmatkan diri menjaga kesatuan dan  Idiologi bangsa Indonesia”. Tutup Agus Mulyono Herlambang.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI