oleh

Rico Lelewa : Pertemuan Jokowi Dan Prabowo, Contoh Tokoh Politik Yang Dewasa.

-Politik-1,545 views

SultraOne, Makassar – Beredarnya foto pertemuan Joko widodo dan Prabowo Subianto di MRT Lebak Bulus, menjadi trending topik di medsos dan berita online.

Tanggapi pertemuan Jokowi dengan Prabowo, Rico Lelewa nilai keduanya orang yang dewasa dalam berpolitik. Selasa, 13 Juli 2019.

Di hubungi fia telephon disela aktivitasnya, Rico Lelewa, yang berprofesi sebagai Advokat berpendapat, bahwa kedua tokoh politik tersebut, layak menjadi panutan pemuda bangsa.

“Presiden Jokowi dan Pak Prabowo adalah orang hebat, matang dalam politik, tahu hal-hal yang di perlu dilakukan untuk masa depan bangsa dan negara. ini perlu di jadikan contoh pemuda pemudi bangsa”.

Dimata Rico Lelewa, bahwa kedua kader parpol tersebut tak perlu lagi diragukan kemampuan politiknya.

“Jokowi pernah jadi Walikota, jadi Gubernur dan sampai jadi Presiden. soal politik tak perlu di pertanyakan lagi. Begitu pula dengan Jendral Prabowo Subianto, menjadi pemimpin Partai Gerindra dengan capaian 17.594.839 Suara atau 12, 57 Persen pada pemilu 2019, dengan usia partai yang kurang lebih baru 11 Tahun, menjadi pencapaian yang tak bisa dianggap enteng. Keduanya sudah dapat di kategorikan politikus hebat dan dewasa dalam bersikap”. Jelas Rico Lelewa.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI