oleh

Kerjasama dengan Bank Sultra, BLUD RS Konawe Kembangkan Pelayanan Berbasis Online

-Kesehatan, Lipsus-1,579 views

SULTRAONE.com.UNAAHA – Demi meningkatkan pelayanan, BLUD RS Konawe melakukan kerjasama dengan Bank Sultra untuk membangun sistem informasi pelayanan dengan basis online.

Dr. H. M. Agus S. Lahida, MMR, selaku Direktur BLUD RS Konawe menerangkan bahwa Bank Sultra menjadi mitra untuk merealisasikan konsep yang selama ini direncanakan pihak rumah sakit.

Segala informasi dapat diketahui oleh masyarakat, antara lain terkait pendaftaran pasien untuk berobat dan jadwal kedatangan dokter.

“Masyarakat dari daerah jauh, tinggal cek internet saja. Tidak perlu jauh jauh datang. Contohnya kalau dia hendak bertemu dokter jantung, tinggal dicek saja. Dokternya datang jam 2, jadi dia bisa datang jam 1, tanpa harus menunggu dari pagi,” jelasnya.

Pihak rumah sakit juga menganggap hal tersebut lebih efektif. Antrian berobat dapat dikendalikan dengan baik karena pengelolaan data pasien akan lebih rapi dengan sistem online.

“Semoga ini bisa menjadi inovasi baru yang berhasil, sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan maksimal,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI