Make Image responsive
by

Kejuaraan Bupati Cup 1 Di Tutup Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Kab.Konawe

-Olahraga-77 views

Sultraone, Wawotobi – Setelah melaksanakan pertandingan 52 kali dalam kurung waktu satu bulan penuh, kejuaraan sepak bola Bupati Konawe Cup I akhirnya resmi ditutup oleh Wakil Bupati Konawe, Parinringi, SE,M.Si, Kamis, (2/3/2017) di lapangan sepak bola Lasandara, Wawotobi.

Hadir dalam acara penutupan ini, Sekda Konawe, H.Ridwan L, Kadis Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, Ujung Lasandara.ST.M.Si,Camat Uepai, Camat Unaaha,Camat Wawotobi dan Ketua Panitia serta Para Undangan Lainnya.

Ketua Panitia kejuaraan Bupati Cup 1 dalam Laporannya Pada kejuaraan sepak bola Bupati  Cup 1 berlangsung selama 1 bulan dimulai pada tanggal  29 Januari Sampai dengan 2 Maret 2017.bertempat dilapangan Lapangan Lasandara Kec.Wawotobi.

Lanjutnya Kejuaraan Bupati Cup I  ini tercipta 195 gol dari 52 kali pertandingan.Selama jalannya pertandingan, Wasit mengeluarkan 91 kartu kuning dan tiga kartu merah.Sementara dalam penilaian panitia pelaksanaan pertandingan, panitia memutuskan pemain terbaik, penjaga gawang terbaik dan top skorer.

Keluar sebagai pemain terbaik adalah Ardam, No.25 dari tim Unaaha, Penjaga gawang terbaik, Ikbal No.P 1 dari tim Unaaha.Sedangkan untuk Top Skor, Aripuddin No.P 99 dari tim Tongauna.Ketiganya berhak mendapatkan hadiah masing – masing 2 juta rupiah dari panitia pelaksana.

“Saya selaku Ketua Panitia Kejuaraan ini meminta kepada Bapak Wakil Bupati Kab.Konawe untuk menutup Secara resmi pada kejuaraan Bupati Cup 1 ini”.ungkapnya

Dalam sambutannya, Parinringi mengatakan selaku pemerintah dan ketua KONI Kabupaten Konawe , dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah  ikut menyukseskan jalan kejuaraan sepak bola tersebut.Terkhusus kepada Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata yang telah menyelenggaran ivent ini selama sebulan lebih yang mana kegiatan ini berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Menurutnya, pelaksanaan kejuaraan sepak bola ini bukanlah semata – mata untuk mencari juara saja. Tetapi selain menjaga silaturahim, kegiatan yang digelar sebulan penuh ini juga sebagai ajang pencarian bakat.

” Saya atas nama pemerintah dan sekali lagi selaku ketua KONI, ajang dan moment yang kita dilaksanakan setiap saat, setiap kegiatan olah raga kita jadikan ajang untuk mencari bibit – bibit unggul di dalam olah raga – olah raga yang di Kabupaten Konawe yang menjadi potensi dapat mengharumkan nama Kab.Konawe, ” katanya.(RED/SultraOne)

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI