Make Image responsive
by

Kecamatan Wawatobi Tersingkir Dari Kejuaraan Bupati Cup I

Sultraone.com, Wawotobi – Tuan rumah Kecamatan Wawotobi tersingkir dari kejuaraan sepak bola Bupati Cup I yang digelar di lapangan sepak bola Lasandara, Wawotobi, Sabtu ( 25/2/2017 ), setelah ditaklukkan 1 – 2 oleh tim tamu dari Kecamatan Puriala.

Tim tuan rumah sebenarnya lebih dulu memimpin laga ini melalui gol yang dicetak Purnama No.P 8 pada menit 28.
Memimpin 1 – 0, membuat pasukan tuan rumah lebih bersemangat.Serangan terus dibangun di berbagai lini.
Namun hingga laga babak pertama berakhir Kecamatan Wawotobi belum mampu menambah skor.
Memasuki babak kedua, kedua tim masih terus berjibaku di lapangan tengah.Jual beli serangan pun tak terhindarkan pada laga ini. Tertinggal 1 gol membuat tim tamu mulai main terbuka.Serangan yang dibangun pasukan Puriala ini mulai merepotkan barisan pertahanan Wawotobi.
Serangan bertubi – tubi yang dilancarkan tim tamu ini membuahkan hasil.Pada menit 61, Puriala berhasil menyamakan kedudukan  1 – 1 setelah Ako, No.P 92 berhasil membobol gawang Wawotobi.
Dengan kedudukan imbang ini, semangat pasukan tim tamu bertambah.Serangan demi serangan terus dilancarkan ke jantung pertahanan tuan rumah.
Hingga akhirnya, di menit 79, Puriala berbalik unggul 1 – 2 melalui gol yang dicetak oleh Muhlis No.P 69.Hingga laga usai skor tidak berubah lagi, 1 – 2 untuk kemenangan Kecamatan Puriala.
Kemenangan ini mengantarkan Puriala ke babak Semi Final.Sementara langkah tim tuan rumah harus terhenti di babak perempat final ini.
Pada laga Semi Final, Puriala akan berhadapan dengan Kecamatan Uepai yang lebih dulu masuk semi final setelah mengalahkan Kecamatan Wonggeduku Barat dengan skor 3 – 2.
Sedangkan Kecamatan Unaaha akan berhadapan dengan Kecamatan Tongauna.
Laga Wawotobi Vs Puriala ini dipimpin oleh Wasit Jaya Suleman, Asisten Wasit I Iwanto dan Asisten Wasit II Wahyudin. (*)

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI